Kita dan ..

Archive for Agustus 7th, 2017

Bismillah,

Saya mengenal IIP dari seorang teman yang meng upload foto lulus dari IIP di fb. Dari situ saya penasaran tentang IIP. Setelah tahu foundernya saya jadi lebih penasaran lagi.

Akhirnya cari tau cari tau, dapet no kontak untuk gabung di IIP. Alhamdulillah bisa mengikuti juga.

cuman saya agak kurang maksimal untuk ontime mengikuti post setiap pekannya. Postnya hari senin baru dibaca besoknya karena begitu banyak grup di wa.

alhamdulillah banyak ilmu yang saya dapat di iip. Semangat teman teman untuk terus belajar menjadi ibu sekaligus istri yang lebih baim turut memicu saya. Sedangkan untuk kegiatan offline masih terkendala karena agak susah membawa dua bocil sekaligus ke tempat kopdar terkecuali ada yang pegang anak anak. Dan sebenernya masih harus banyak belajar tentang ilmu keluarga, khususnya cara mendidik anak dan menjadi istri yang lebih baik lagi.

semoga lulus dan bisa gabung dikelas berikutnya.

Aamiin