Kita dan ..

NHW7: Tahapan menjadi bunda produktif

Posted on: 14 Juli 2017

Bismillah,

dari hasil temu bakat, saya juga sebenarnya masih binggung dengan hasilnya. Saya masih mencari bakat saya dimana, kalo ketertarikab saya sendiri lebih di belajar menajar Al Quran. Tapi setelag punya anak, saya masih agak susah untuk mendalami hal tersebut, dengan pekerjaan yang tak kunjung berrs. Ntahlah saya juga tidak tau dimana salahnya.

Oke,sekarang menuju diagram

1. Saya suka dan bisa

  • Belajar mengajar Al Quran
  • Membuat mapping atau target
  • Menulis diagram harian anak
  • Menulis diari kegiatan sehari hari

2. Saya suka dan tidak bisa

  • Masak (kendala masih awal terjun di dunia memasak)
  • Kelola toko online (sibuk sama anak)
  • Menulis ilmiah

3. Saya tidak suka dan  bisa

  • Menyetrika

4. Saya tidak suka dan tidak bisa

  • Public speaking
  • mengemudi
  • memasang gas dan mengangkat galon ke atas
Tinggalkan Balasan

